cara menjaga lingkungan agar tetap bersih

Blog Widget by LinkWithin

5 cara menjaga lingkungan agar tetap bersih

Dengan menggunakan teknologi yang semakin meningkat dan industri berkembang jumlah polusi di lingkungan kita meningkat dengan pesat. Menjaga lingkungan kita bersih adalah bagian yang sangat penting dalam kehidupan kita pada hari-hari. Hal ini penting untuk fokus pada ini kita harus memastikan bahwa lingkungan terjaga untuk generasi mendatang. Pencemaran air dan sampah dianggap dua penyebab utama dari lingkungan yang kotor.

Dalam rangka untuk membersihkan lingkungan ada 5 langkah yang bisa kita ikuti:

* tetap menjaga k3 di lingkungan kita....
baik yang muda maupun yang sudah dewasa harus tetap menjaga dan saling memnasehati..
:)

* Penanaman pohon lebih meningkatkan tingkat oksigen di atmosfer. Dengan cara ini ada peningkatan tingkat oksigen total sehingga mengakibatkan di udara bersih untuk bernafas dan menjaga lingkungan yang bersih.
* Banyak orang cenderung sampah. Ini adalah kebiasaan buruk sebagai sampah sembarangan menyebabkan peningkatan pesat dalam tingkat polusi. Daripada membuang sampah di jalan, harus ada daur ulang sampah di setiap sudut jalan sehingga orang tidak serasah. Ini akan membantu dalam menjaga kebersihan lingkungan.
Rokok * adalah item lain yang berbahaya yang meningkatkan polusi udara serta manfaat kesehatan terkenal.
* Dengan menggunakan item eco kebersihan yang ramah lingkungan dan ramah lingkungan akan menjadi tempat yang lebih baik dan bersih bagi manusia untuk hidup dalam dan dengan menggunakan terus menerus produk ini akan meningkatkan lingkungan untuk generasi masa depan.

Tips ini sangat membantu dalam menjaga lingkungan kita bersih.

Check out blog saya yang lain di Airbrush Makeup Pelatihan mana Anda akan menemukan informasi terbaru tentang Airbrush Tanning Pelatihan.

Saya siswa penuh waktu dan hidup dengan suami saya Brad dan 2 tahun bayi perempuan berusia Yoli. Kami punya 2 kucing dan aku selalu terpesona dengan makeup dan industri kecantikan. Saya suka melakukan penelitian pada sejumlah topik, kecantikan dan make up menjadi favorit saya.


About The Author:

Penulis: M.Joko Lukito
Mari budayakan berkomentar baik berupa Kritik, Saran, maupun Pertanyaan untuk menjadikan blog ini lebih baik ke depannya. Copy-Paste artikel M.Joko Lukito Di ijinkan, tapi URL sumbernya disertakan.
Terima Kasih.. Follow me on Twitter Di Sini Add me on Facebook Di Sini.

0 komentar:

mengatakan...

KomentarImage Silahkan Menuliskan Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.

Silahkan Pilih Account yang sesuai dengan Blog/Website anda Dan Jika Anda Tidak Memiliki Account Apapun Maka Pilihlah Komentator Sebagai Anonymous...Terima Kasih.

DAFTAR ISI

RECIENT POSTING BERJALAN